The Holistic Thibbun Nabawy Living Co-creator - Clinic & Education

Bagaimana Kami Membantu Anda

Kombinasi ideal antara terapi individual serta pelatihan penyembuhan holistik agar Anda dapat menjadi "Penyembuh Terbaik bagi Diri sendiri dan Keluarga serta kerabat dekat, sesuai dengan syariat Islam."

Sejak akhir tahun 2003, kami telah menekuni berbagai prinsip penyembuhan yang manusiawi dan alamiah. Hampir dalam setiap masalah, terutama kesehatan, kita bisa mengamati betapa ketidakselarasan tubuh, pikiran dan jiwa kerap adalah penyebab yang paling mendasar.
Dua pendekatan utama yang kami gunakan dalam membantu Anda memulihkan kembali keselarasan diri adalah melalui:
  • Edukasi :
    Kami tidak meyakini bahwa terapi individual, bilamana berdiri sendiri, akan memadai untuk mencapai kenyamanan dan kesehatan seutuhnya. Banyak diantara kita tidak pernah belajar tentang serangkaian ketrampilan dasar hidup, terutama seputar kecerdasan hati dan jiwa.

    Jika kita tidak melatih diri dengan sadar, maka hasil dari terapi individual, yang bisa menggunakan berbagai teknik penyembuhan, seringkali bersifat jangka pendek saja. Untuk itu, kami menyediakan serangkaian pelatihan agar setiap individu belajar untuk menyembuhkan dirinya sendiri secara sederhana dan efektif.

    Berbagai teknik praktis akan diberikan pada Anda sebagai alat bantu penyembuhan yang dapat diterapkan secara mudah. Teknik ini merupakan warisan kearifan masa keemasan Islam yang dipastikan bekerja selaras dengan alam namun relevan diaplikasikan dalam kehidupan modern.

    Setelah terampil, kami pun mengajak para klien kami untuk belajar lebih jauh agar bisa membantu penyembuhan bagi anggota keluarga maupun sahabat dekat. Lebih jauh lagi, ketika individunya siap, kami pun memberikan pelatihan untuk dapat menjadi seorang terapis profesional di bidang penyembuhan thibbun nabawi (ala Rosul) secara alamiah  dan holistik.
  • Terapi Individual :
    Kami juga paham bahwa tidak semua masalah / penyakit selalu bisa diselesaikan secara mandiri, dan terkadang membutuhkan fasilitasi penyembuhan oleh seorang terapis profesional. Tentunya proses ini menjadi sangat efektif hanya ketika ditunjang dengan upaya dan ketrampilan Anda dalam melatih ketrampilan yang Anda peroleh dari berbagai pelatihan penyembuhan yang kami adakan.

    Rumah Sehat Amanah Natural Healing  diperuntukkan bagi Anda yang merasa masih membutuhkan konsultasi kesehatan setelah mengikuti pelatihan. Kami akan memberikan rekomendasi, konsultasi dan terapi yang sesuai untuk Anda dari berbagai terapi alamiah yang tersedia di Rumah Sehat kami.
Keunikan kami dalam memberikan layanan bagi Anda adalah:
  • Kombinasi yang Unik antara EDUKASI dan TERAPI.
    Kami adalah salah satu pusat penyembuhan pertama Islami di Indonesia yang memberi perhatian yang berimbang antara Edukasi (pelatihan agar trampil menyembuhkan diri sendiri) dengan Terapi (layanan klinik penyembuhan).
  • Upaya Menjembatani Sains & Spiritualitas.
    Berkembangnya riset ilmiah di mancanegara tentang pikiran/jiwa, nafas, sugesti & doa, sel, genetik, serta efektivitas penyembuhan alamiah, dibarengi dengan munculnya teknologi yang semakin mampu mengukur kualitas kesadaran, memungkinkan kami untuk berbagi prinsip penyembuhan holistic ala Nabi yang dahulu dinilai tidak rasional, justru dengan pendekatan ilmiah yang semakin mutakhir.
  • Penyembuhan Alamiah/Komplementer/Alternatif dengan Pendekatan Klinis dan Profesional.
    Seluruh terapis kami dibekali dengan pelatihan, pengetahuan, ketrampilan serta pengalaman yang memadai untuk memberikan layanan yang profesional dan bertanggung jawab. Kami sangat menghargai hak klien untuk bertanya dan meminta informasi, karena tugas kami bukanlah menyembuhkan klien, namun memberikan fasilitasi agar klien mampu menyembuhkan dirinya sendiri.
Yang ingin kami tekankan saat ini, adalah bahwa proses penyembuhan yang kami rancang ini memang membutuhkan kesiapan untuk menjalaninya. Bilamana Anda merasakan suatu kesiapan yang bersumber dari suara hati Anda, silakan telaah berbagai Pelatihan Penyembuhan yang tersedia.




0 komentar:

Posting Komentar